Pages

Game Simulasi Hacker

Sabtu, 02 April 2011

Halo saudara-saudari kembali lagi ni aku sharing , tapi kali ini bukan bahas tentang program atau apapun yang berkaitan dengan bahasa pemrograman karena otat ku dah mulai konslet mikir-mikir gituan hehe.he. tapi kali ini aku akan kasih informasi tetang sebuah game berbasis Hacker , disini adalah langkah awal pembelajaran menjadi hacker  disini aku akan kash ada 3 game hacker yang bsa langsung saudara-saudariku download pokoknya gratis dah.
Berikut screenshootnya dulu untuk 3 game hacker :
1.       Hack the game (Kilik)






 

Untuk melihat lebih detail bagaimana cara memainkannya bisa diklik tulisan pada permainan hacker simulasi ini, disana aku jelasin cara memainkanya dan kalian bisa download tanpa harus googling, ya mungkin segitu dulu ya aku kasih 3 aja dulu buat pembelajaran jadi hacker yang handal semoga bermaanfaat.
Note: Tetapi  bukan maksut buat kejahatan lo, hanya untuk sekedar tahu. Ok langsung aja deh didownload let’s chekidot…


0 komentar:

Posting Komentar

 
Angga Ramadhan Blog © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery